Rabu, 23 Mei 2012

FORPASDI, TC, & PELANTIKAN PD PII KAB. KUDUS PERIODE 2012-2013



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ijinkan kami disini untuk share kronologi Training Center yang berlangsung pada 12 – 13 Mei 2012 di SMA Muhammadiyah Kudus.
Baghda Isya’ pembukaan acara TC dan FORPASDI pun baru bias dimulai, dengan adanya perwakilan dari PW PII Jateng yaitu Mas Riyan, Mas Aris, dan Mba Huda. Lalu ada juga Faza dan Hasna (Jepara) juga Faza yang lain dengan Ratih (Pati). Sebagai MC dalam Opening Ceremony yaitu Etika, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Sofiyan (peserta FORPASDI), menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PII yang dipimpin oleh Dewi. Dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia yang disampaikan langsung oleh Candra, kemudian ketua Formatur PD PII Kudus 2012-2013 yang disampaikan oleh Affan, dan dilanjutkan oleh Mas Riyan sebagai perwakilan dari PW PII Jateng untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara FORPASDI dan TC.
MC > Etika - Pink

Pembacaan ayat suci Al-Qur'an Opening Ceremony
Setelah pembukaan, saatnya makan malam *Nyamnyamnyam dengan nasi bungkus yang mantap dan bergizi. Setelah makan saatnya materi FORPASDI dan TC pun dimulai. Dengan pemateri Hasna pada FORPASDI dan TC oleh PW PII Jateng yaitu Mas Riyan dan Mas Aris. Jam 00.00 pun kegiatan telah usai dan dilanjutkan dengan istirahat malam dengan bermimpi indah.
Paginya, Shalat Subuh pun ditunaikan secara berjama’ah di Mushola. Setelah itu kita bertadarus bersama-sama. Setalah bertadarus, para kaum adam pun menyempatkan diri untuk berolahraga futsal di halaman. Setelah itu ditiuplah peluit untuk berkumpul dan pelaksanaan game pagi, pada game ini seseorang yang ditutup matanya bertugas mencari nama korban kecelakaan dengan dibimbing oleh kawan yang tidak ditutup matanya.

Setelah itupun mandi lalu sarapan pagi dengan minuman teh hangat, setelah makan berlanjutlah materi kita sampai dzuhur. Setelah dzuhur segala persiapan telah dilakukan, sembari itu ada juga tamu tak diundang yang berfoto-foto ria disana. Setelah segala persiapan telah siap, maka dimulailah agenda Closing Ceremony sekaligus pelantikan PD PII Kudus periode 2012-2012.

Pada acara Closing + Pelantikan ini, sebagai MC Etika, lalu sebagai pembaca tilawah Al-Qur’an ialah kakaknya Etika, yaitu Aina. Setelah itu dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PII yang sebagai dirijen ialah Dewi. Setelah menyanyikan lagu, tak lupa ketua panitia pun menyampaikan sambutannya atas kebahagiaannya atas suksesnya acara tersebut.
Lalu acara berikutnya ialah Pelantikan PD PII Kudus periode 2012-2013. Dengan gagahnya Mas Riyan pun maju ke depan lalu membacakan SK dari PW PII Jateng. Setelah naskah dibacakan, nama-nama yang dipanggil pun segera menempatkan diri di depan untuk di ikrar. Setelah selesai dilantik, adalah serah terima jabatan dari PD PII Kudus periode 2010-2011 yang disampaikan oleh Rizka kepada PD PII Kudus periode 2012-2013 yang diwakili oleh Affan sebagai Ketua Umum. Setelah bertanda tangan antar Ketum dan para saksi maka para hadirin mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Setelah itu adalah sambutan oleh Ketua Umum demisioner (2010-2011) yang disampaikan oleh Rizka, lalu sambutan oleh Affan sebagai Ketua Umum 2012-2013, dilanjutkan oleh Mas Riyan sekaligus menutup kegiatan pada saat itu.
Mudah-mudahan dengan dilantiknya para pengurus ini bias membuat para pengurus lebih memegang amanah yang telah diberikan dan dapat mempertanggungjawabkan kepengurusannya di akhir jabatannya dan di hadapan Allah SWT.
Aamiin……..


Berikut adalah beberapa foto selama TC + FORPASDI + PELANTIKAN
Opening Ceremony
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an
Dirigen Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PII

Nyanyi Indonesia Raya dan Mars PII

Nyanyi bareng yok
Indonesia tanah airku
Pelajar Islam siaplah sedia
Sambutan Ketua Panitia > Opening Ceremony
Bung Candra

Khusyuk banget ndengerin ketupat sambutan




Sambutan Ketua Formatur PD PII Kudus periode 2012-2013
Pas ini belum dilantik bray

Sambutan dari PW PII Jateng > Opening Ceremony
Mas Riyan

Iqbal Baca apa itu???

Mengisi DRH

FORPASDI

Serius nonton film

Masih serius, tapi og ada yang menggemukkan pipi?

Mas Aris

Yunda Kholidah

Faliq en Adit
Desain sertifikat

Ketum 2010-2011

Game Pagi

Ayo pada ditutup matanya :D

Awas kalau nabrak Ukhty

Ayo siap-siap

Siap yak

Hayo jangan curang

Ini plat nomernya siapa yak???


Spanduk HARBA PII Ke-65
Aksi kiper dari PD PII Kudus
Aris (Kanan) VS Rizka (Kiri)

Penyampaian hasil diskusi

Akhwat TC

Pemateri TC
Kang Aris


Dari Kiri : Falia (Jepara), Mba Huda (PW), Faza (Pati), Hasna (Jepara)
Closing Ceremony + Pelantikan

Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Aina (Kiri)

Suasana Closing Ceremony

Nyanyi Indonesia Raya dan Mars PII

Sambutan Ketupat

Pembacaan SK oleh Mas Riyan

Pelantikan PD PII Kudus periode 2012-2013

Pembacaan serah terima jabatan

Penandatanganan Serah terima jabatan

Sambutan Ketua Umum Demisioner (PD PII Kabupaten Kudus periode 2010-2011)
Rizka Noor M. U.

PII Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar