Rabu, 11 Juli 2012

JOSH!!! (JOmblo Sampai Halal)


بسم الله الرحمن الرحيم

Ah .. kamu!kamseupay ^ ^(korban iklan ..) 
hari gini ngk pacaran, ngk gaul banget .. ndeso ..kampseupay deh!!! 
Ah .. kamu! sok alim .. ngk mau pacaran! masuk pesantren aja buuu '... (lebih baik pilih sok alim-lah dari sok bejat : D )
Halloww .. frendsfillah!! 
nge-Jomblo itu bukanlah hal yang tabu .. 
nge-Jomblo itu prinsip untuk yang ingin maju .. 
karena nge-Jomblo itu percaya pada takdir Sang Maha Tahu ..
Entah kata-kata hikmah apa yang bisa ku sampaikan pada keterbatasan ilmu yang aku miliki, tapi semoga beberapa yang ada ini bisa bermanfaat:
jika Jodoh adalah TAKDIR maka aku tak perlu risau menerka dia ..ataukah dia yang menjadi jodohku .. 
tak perlu ku jual agamaku yang mulia ini dengan jalan mencoba-coba menjalin hubungan tanpa kehalalan sebagai alasan sebuah usaha pencarian .. (sebenarnya aku tak ingin melakukannya ..)
Namun, jika Jodoh adalah suatu pilihan .. menyuruhku untuk memilih,, 
maka aku wajib berbenah diri!! 
bukan .. bukan karena aku ingin bernego dengan-NYA karena amalan-amalanku, tidak .. semoga tidak ada kelicikan itu dalam hatiku, sekecil apapun (ampuni aku ya Rabb .. izinkan aku sekedar berharap)
jika ia-nya adalah sebuah pilihan, maka aku akan menuruti nasihat kekasih-MU, pria yang akan selalu menjadi urutan pertama di lubuk hatiku, ku turuti sabdanya "... pilihlah yang baik agamanya agar kamu beruntung ..."
TAKDIR atau PILIHAN tugas kita tetaplah sama, 
menuntut ilmu, berbenah diri dan membangun cinta kita pada ALLAH Subhanahu wa Ta'aala ..
# Jomblo itu bukan karena gak laku, tapi Jomblo itu komitmen!!! 
Berikan hadiah terindah untuk pasangan kita (nanti) dengan keJOmbloan kita sebagai bukti bahwa * hati, diri, n raga * ini hanya untuk calon pasangan kita yang telah tertulis di lauhful mahfudz . Bukan diri yang telah di jamah / di coba-coba dengan orang lain sebelumnya.
buat yang Jomblo, tutup kuping kamu dari mendengar hal-hal yang tak mereka ketahui .. 
buat yang Jomblo, yuk .. yuk .. persibuk diri dengan hal-hal positivedan jangan hanya sekedar "MENCARI" tapi "MENJADI"
Jangan hanya MENCARI yang sholeh (ah)! tapi MENJADI-lah yang sholeh (ah)! 
Jangan hanya MENCARI yang terbaik! tapi MENJADI-lah yang terbaik!! 
karena ALLAH tidak akan pernah menyalahi janjinya dalam ayat cinta-NYA QS.an-Nuur ayat 26:)
disaat orang lain masih sibuk dengan kegalauan dan nafsu yang mereka atas namakan cinta! 
kita justru semakin greget bin rajin menjadi pribadi yang Sholeh / Sholehah!!
Keep Jomblo sampai Single .. nge-josh yuk! nge-Jomblo Sampai Halal:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar